Inggris Pamer Jas Jet yang Bisa Terbangkan Tentara seperti Iron Man

Tentara Inggris memperkenalkan inovasi teknologi terbaru yakni jas jet yang memungkinkan tentara terbang ke udara seperti Iron Man, untuk meluncurkan serangan terhadap musuh.

Seperti dilansir dari Daily Start Sabtu, (6/11/2021), jas jet yang diproduksi Gravity Industries diresmikan selama pertunjukan, tim militer Inggris menerbangkan anggota di Army People Conference, Farnborough.

Chief executive officer perusahaan, Richard Browning, mengatakan mereka telah menciptakan jas jet seperti Iron Man yang memungkinkan siapa saja untuk terbang di udara dengan kecepatan 80 kilometer per jam.

Jas tersebut, yang dilengkapi dengan turbin jet di lengannya, mampu menghasilkan tenaga 1.000 hp.

Itu juga dilengkapi dengan ruang bahan bakar 23 liter di bagian belakang dengan biaya penjualan 322.000 pound.

Individu perlu memakai pelindung telinga saat mencocokkan setelan karena suara turbin yang dipasang terlalu keras.

Namun, setelan tersebut belum tersedia untuk digunakan dalam pertempuran karena hanya dapat berada di udara selama lima hingga 10 menit.

Angkatan Laut Kerajaan Inggris juga telah menguji jas jet untuk menangkap bajak laut di laut, sementara polisi Salisbury diuji untuk menangkap pencuri.[eramuslim]

Tags: #Inggris #inovasi #inovasi teknologi #iron man #jas jet #Kesalahan AS di Balik Kekalahan Tentara Afghanistan dari Taliban #terbangkan tentara