Haru, 14 Tahun Berpisah dan Miliki Keluarga Masing-Masing, Pasangan Ini Kembali Bersama

Sebuah kisah mengharukan viral di TikTok memperlihatkan sepasang suami istri yang kembali bersama, setelah berpisah selama 14 tahun.

Video yang diunggah oleh akun @ramajuliannnnn itu memperlihatkan raut wajah bahagia pasangan ini, saat mereka menggelar acara syukuran untuk kebersamaan mereka.

Pemilik akun yang juga merupakan anak dari pasangan ini mengungkap, jika ayah dan ibunya sempat bercerai dan menikah lagi. Mereka berdua selama belasan tahun juga sempat memiliki keluarga masing-masing.

Namun, tak diduga, kehendak Tuhan membuat mereka kini kembali bersama. Tentu saja, hal tersebut terasa begitu membahagiakan bagi anak mereka.

Ia bahkan mengatakan bahwa hal ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata, melihat orangtuanya kembali bersama di satu rumah dengannya.

“Setelah 14 tahun berpisah, akhirnya aku bisa menyaksikan mama dan papaku bersama kembali. Terimakasih ya Allah, mimpi yang menurutku ga pernah terwujud, Allah menjadikan ini nyata,” tulis dia.

Tentu saja, momen yang begitu mengharukan ini disambut bahagia pula oleh banyak warganet. Sampai saat ini, video tersebut bahkan telah dilihat hampir 700 ribu kali dan mendapatkan 43 ribu tanda suka.

 

sumber: https://www.suara.com/lifestyle/2021/12/13/170902/haru-14-tahun-berpisah-dan-miliki-keluarga-masing-masing-pasangan-ini-kembali-bersama?utm_source=dable

Baca Juga :   Layangan Putus Bikin Anak Kenal Perselingkuhan-Ketidakharmonisan, Apa Dampaknya?

Tags: #Berpisah 14 tahun dan bersatu kembali #islam #Keluarga Muslim #Perceraian #pernikahan