Arie Untung Bongkar Keinginan Vanessa Angel yang Belum Terpenuhi

Artis dan presenter Arie Untung mengumbar permintaan mendiang Vanessa Angel yang hingga saat ini belum tersampaikan. Bahkan saat ajal sudah menjemputnya.

Melalui live Instagram Arie bernama @ariekuntung, terungkap permintaan Vanessa menjelang pernikahannya kepada Arie.

Arie bilang, bahwa mendiang Vanessa pernah ingin ikut pengajian bersama. Namun tidak tersampaikan sampai saat ini.

“Waktu itu lu pernah kasih tau ke gua kan, apa Vanessa mau ikutan ngaji tuh. Pernah ya? Diajakin ngaji yuk. Kan pernah gue undang kan?,” tanya Arie ke kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis dalam live tersebut, yang dilihat hari ini.

Milano pun membenarkan permintaan Vanessa. Alasan permintaan pengajian bersama yang ingin diikuti Vanessa batal dilakukan karena saat itu, artis cantik berusia 27 tahun itu tengah sibuk mengurus pernikahan.

“Iya bener. Dia kan juga mau waktu itu. Ya tiba-tiba terus dia ada urusan kawinan sama Bibi. Lama juga jadinya,” jelas Milano yang menjawab pertanyaan Arie.

Arie pun saat itu berpikiran positif. Vanessa yang punya masa lalu yang suram, diam-diam ingin hijrah dan mulai menjadi pribadi yang baik dan muslimah, saat akan mulai membangun keluarga baru. “Ya kelupaan waktu itu. Mungkin sibuk. Ya namanya hikmah juga waktu itu kan,” bebernya.

Namun apa daya, takdir berkata lain. Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di Ton Nganjuk KM 672, Surabaya, Kamis (4/11/2021) lalu.

Keduanya tewas. Sementara anak kandungnya, Gala Sky Ardiansyah dan asisten rumah tangganya selamat dalam peristiwa itu.
Kini Vanessa dan suaminya itu telah dimakamkan. Pihak keluarga berharap semua dosa dan kesalahan Vanessa semasa hidup dimaafkan. [fajar]

Tags: #arie untung #ngaji #pengajian #Vanessa Angel